Senin, 03 Mei 2010

Mie Ayam Ceker

Buat yang sering lewat tebet dan cukup teliti keadaan sekitar, pasti pernah liat tempat makan yang satu ini. Lokasinya ada di depan persis SMA Dewi Sartika atau sebelahnya tempat belajar membaca dan menulis GAFA.
Dia memang menjual makanan specialitynya di mie ayam ceker. Tapi selain itu, dia juga jual kea nasi goreng, mie goreng, pangsit goreng, yeah..kea standarnya mie ayam Gajah Mada atau gang kelinci gitu. Harganya juga murah. Dan selalu rame kalau jam-jam makan. Kebanyakan orang-orang kantoran kalau jam-jam segitu.
Here's the photos...

Dari depan kea rumah biasa. Tapi kalau diperhatiin lagi, pasti tau kalau ini tempat makan. Karena dapur mereka diluar atau diterasnya.

Ini mie ayam cekernya. Kalau biasanya mie ayam pakai baso sebagai pelengkap, dia pake ceker. Porsinya ada dua macam. 1 porsi atau 1 1/2 porsi. Mungkin buat yang makannya banyak cocok yang 1 1/2 hhe. Sorry, cuman punya satu fotonya. Soalnya cuma sendiri waktu itu makannya. hhe. Jadi ga ada yang bisa difotoin lagi. Tapi, rekomendasi saya, untuk yang suka pedes, cobain mie ayam rica-ricanya. Pasti ketagihan. Soalnya pedesnya berbumbu gitu. Bukan cuma asal pedes cabe aja. Untuk yang suka manis, bisa pilih mie yamiennya. Kalau yang di foto ini mie ayam yang biasa. Karena saya suka rasa yang original. :)

Ini tempat yang di dalam (pake ac), yang diluar buat yang smoking.

Oh, iya, dia juga jual eskrim. Homemade icecream yang ada sedikit lapisan rotinya. Di jualnya di sebelah kasir. Bentuknya ga menarik sih, cuma kea potongan kue gitu tapi rasanya lumayan kok. Yang paling enak yang rasa coklat dan blackforest.

*Scale 0-5
Food : 4
Place : 3
Service : 4
Range (food) : Rp 10.000 - Rp 20.000

*ps : kalau kesini buat yang pertama kali, saran saya cobain mie ayamnya dulu. Karena makanan yang lain kan udah standar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar