Senin, 28 Juni 2010

The Valley Bandung

Hai...
Sepertinya restoran yang akan saya bahas kali sudah sangat termahsyur alias terkenal, ya? Yup. Resto yang satu ini ada di kota Bandung. Lebih tepatnya lagi ada di Dago Pakar. Suasananya asyik banget. Romantis gimanaa gitu. hehe. Makanya saya menyarankan kalau ingin berkunjung ke tempat ini sebaiknya malam saja. Karena selain dinginnya dapat, kita juga bisa liat pemandangan kota Bandung malam hari yang keliatan lampu-lampunya saja. Kalau siang hari, kita cuman ngliat kumuhnya Bandung saja. hehe. Owkeyh, here's the photos....


Sebagai hidangan pembuka, yang ini wajib banget. Most favorit pelanggan adalah Zuppa Soup. Aseli. Enak. Banget. Ga. Ada. Yang. Ngalahin.

Wedang Ronde. Rasanya biasa saja. Tapi pas karena hawa disitu dingin.



Unagi Set. Terdiri dari unagi steak dengan saus teriyaki dan dua potong ebi furai. Juga dua sushi, miso soup, nasi putih, dan buah.Set yang besar, harga juga besar. unagi selalu enak dibikin apa saja. Sayang saus teriyakinya terlalu asin.


Strawberry und Avocado juice. Kalau tidak pesan minum juga tidak apa-apa. Karena kita akan dapat free air mineral refill.


Grilled Salmon. Terdiri dari salmonnya sendiri yang dibakar standar dengan cream spinach dibawahnya. Ditambah dengan kroket, salad, dan mashed potato atau bisa diganti dengan nasi putih.


Grilled Tuna. Sama kayak yang diatas, cuma ini beda ikannya aja.


Ini suasana restonya yang bagian outdoor. Ada permainan anak-anaknya. Maaf tidak sempat foto yang bagian indoor. Tapi akan saya ceritakan. Jadii, yang bagian indoor itu ada dua. Satu yang ada live musicnya dan satu lagi ada bigscreen yang seringnya menampilkan film-film kartun. Kalau mengajak orang yang sudah tua misal: nenek atau kakek, sebaiknya pilih yang indoor saja.




*Scale 0-5
Food :3, kecuali zuppa soupnya 5!
Place : 5
Service : 4
Range (food) : Rp 10.000 - Rp 300.000 (excluded wine)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar